28 calon anggota KPU jalani tes tertulis

sebanyak 28 calon anggota komisi pemilihan publik (kpu) kabupaten dharmasraya, sumatera barat, kamis, melaksanakan tes tertertulis dijadikan salah Salah satu syarat untuk menjadi anggota kpu.

penangung jawab grup kerja tim seleksi (timsel) kpu rama putra dalam pulau pujung, kamis menungkapkan tes tertulis dan diikuti dengan para peserta merupakan salah Salah satu syarat untuk menjadi anggota kpu.

tes tertulis yang diselenggarakan dalam kampus stikes dharmasraya merupakan materi tes akademik mengenai penyelenggaraan pemilu, katanya.

menurutnya, berdasarkan pendaftaran dan masuk dalam timwas sebanyak 35 orang, dan setelah diselenggarakan verifikasi yang lolos seleksi administrasi berjumlah 28 audien.

Informasi Lainnya:

dari 28 audien yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, hari ini menjalani tes tertulis, tapi yang hadir cuma 27 audien, Satu peserta tidak hadir juga dianggap mengundurkan diri, katanya.

menurutnya, Satu audien tak hadir agar menjalani tes tertulis, juga pihaknya telah berupaya menghubungi dan bersangkutan, namun tak banyak langkah awal sehingga dianggap mengundurkan diri.

peserta dan tidak menjalani tes tertulis merupakan martoni (30), asal nagari ampang kuranji, kecamtan koto masih. dia dianggap mengundurkan diri, juga tak ada dulu ujian susulan untuk dan bersangkutan, katanya.

dia menambahkan, dalam jumat (19/4) akan dilanjutkan dengan tes kesehatan pada rumah sakit publik daerah (rsud) sungai dareh.

kemudian akan dilanjutkan dengan tes kesehatan yang meliputi kesehatan jasmani audien, ujarnya.

disebutkannya, agar agenda pengumuman kelulusan daripada kedua jenis tes itu ingin diumumkan pada 4-5 mei.