Naskah telat, UN SMP Kabupaten Bogor ditunda satu jam

ujian nasional smp selama kabupaten bogor, jawa barat terpaksa ditunda pada Satu merek, sebab naskah soal terlambat datang.

sesuai melalui kebijakan kepala dinas pendidikan, sekretaris daerah, juga wakil bupati bogor, kami bersepakat pelaksanaan un smp ditunda Salah satu jam.

ujian akan dilaksanakan serentak pukul 09.30 wib, kata ketua panitia un dinas kabupaten bogor, gada sembada, ketika dikontak, senin pagi.

gada mengajarkan penundaan diselenggarakan berhubung melalui keterlambatan soal ujian bahasa indonesia daripada percetakan di wilayah tangerang.

Informasi Lainnya:

soal un bahasa indonesia yang diperuntukkan 144 sekolah selama 16 rayon dalam kabupaten bogor terlambat datang. soal masih dikirim dari percetakan sekitar pukul 03.30 wib.

soal itu tiba selama skb keradenan yang merupakan website titik bongkar soal selama kabupaten bogor kurang lebih pukul 05.00 wib. soal segera didistribusikan ke 16 rayon.

rayon-rayon yang belum membeli soal tersebut pilihan banyak dalam daerah jauh semisal cariu, parung panjang, jasinga, leuwiliang, serta yang lain.

karena mempertimbangkan pengiriman soal baru dilaksanakan produk 06.00 wib ke rayon, artinya memerlukan waktu sekitar 1-2 merek supaya hingga di sekolah, maka kita sepakatkan pelaksanaan un selama semua sekolah dalam kabupaten bogor dimulai produk 09.30 wib, papar gada.

gada menyebutkan kendala keterlambatan pengiriman soal sudah terlihat dari minggu ketika soal-soal didistribusikan cuma sebagian, terjadi kekurangan pengiriman soal supaya ipa dan bahasa indonesia.

hingga minggu malam jam 20.30 wib, soal bahasa indonesia, agar 16 rayon baru belum dikirim dari percetakan. soal yang diperuntukkan 144 sekolah 16 rayon baru diterima senin pagi.

ujian nasional sltp dalam kabupaten bogor diikuti dengan 74.211 siswa dan terdiri daripada 52.038 siswa smp serta 22.173 siswa mts.