Hindari lubang bus seruduk rumah

gara-gara mencegah jalan berlubang, bus parahiyangan jurusan bandung-sukabumi yang mengangkut puluhan penumpang menyeruduk Salah satu rumah di jalan raya sukaraja, sukabumi., jawa barat.

pemilik rumah ugan, menyampaikan sebelum menyeruduk rumahnya bus tersebut sempat menabrak dua pengendara sepeda motor, akan tetapi di peristiwa ini tak banyak korban jiwa. pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan saja.

saya lihat laju bus tersebut tidak terlalu kencang, bisa saja sebab menghindari jalan berlubang bus itu mengambil jalur mobil lain, tapi si sopir tak bisa mengendalikan kemudinya makanya menabrak dan banyak selama depannya, papar ugan terhadap wartawan, minggu.

walaupun tidak banyak korban jiwa, sopir yang diketahui bernama uyan serta kernetnya juga puluhan penumpangnya tampak stres serta terkejut sebab kejadian ini. para penumpang bus tersebut pun dipindahkan ke bus lain, tetapi sopir dan kernet dibawa dengan polisi kemarin lintas polres sukabumi kota agar dimintai keterangan.

Informasi Lainnya:

akibat kejadian ini arus lalu lintas daripada arah sukabumi menuju cianjur maupun sebaliknya sempat macet, namun tak berlangsung berlalu, setelah polantas juga warga ikut membantu arus lalu lintas juga bus nahas pun dievakuasi daripada web kejadian kecelakaan.

sementara, betul warga yang melihat kejadian tersebut, m jamaludin, mengatakan, jalan raya sukaraja sudah berlubang malahan lapisan aspalnya pun telah terkelupas, padahal jalan ini berstatus jalan nasional.

bahkan di jalan ini kasus lalu lintas sering terjadi sebab pengendara yang mencoba menghindari jalan berlubang akhirnya bertabrakan juga ada pengendara sepeda motor dan jatuh akibat terperosok ke selama lubang.

kecelakaan lalu lintas pada daerah ini sering terjadi, sebab jalan dan rusak parah serta banyak pengendara kendaraan dan mengambil jalur berlawanan agar mencegah lubang dan akhirnya mendorong kecelakaan, katanya.