Crutchlow Jadi Perwakilan Yamaha untuk Uji Coba di Argentina

pebalap inggris, cal crutchlow, mau menjadi wakil yamaha di tur beriklan spesial juga sesi uji silahkan dalam trek baru circuito internacional termas de rio hondo, argentina, dalam awal juli mendatang.

pebalap yamaha tech 3 ini hendak segera terbang ke amerika selatan segera setelah tampil pada gp assen, belanda, supaya kunjungan khusus ke argentina. dia sekaligus ikut dua hari uji coba trek baru itu, dan masuk kalender motogp 2014.

menurut mcn, setiap tim pabrik ingin mengirimkan Satu perwakilannya, dengan alvaro bautista membawa bendera honda juga pebalap italia andrea dovizioso adalah wakil ducati. valentino rossi, jorge lorenzo, dani pedrosa dan marc marquez tidak akan hadir.

tiga tim crt (claiming rule teams) serta diyakini bakal mengirimkan Satu pebalapnya, termasuk forward racing, avintia blusens serta came ioda racing. tiga tim ini mau menggelar aktivitas di pada dan pada luar tur promosi trek tersebut.

Informasi Lainnya:

bos tech 3, herve poncharal, memberikan konfirmasi terhadap mcn, jumat (12/4/2013), kiranya crutchlow ingin berangkat ke situ. pebalap berusia 27 tahun tersebut akan mengetes mesin yzr-m1 selama circuito internacional termas de rio hondo, juga bukan model produksi.

ada antusiasme dan tinggi dalam argentina kepada motogp. tiga tim pabrik akan diwakilkan dan cal hendak pergi supaya yamaha. cal adalah sosok dan sangat terkenal kini dalam motogp juga mau baik berada pada sini, selama aktivitas promosi yang bermanfaat itu, untuk suatu pasar utama seperti amerika selatan.

secara teknis kami tak mampu mempelajari ada keuntungan daripada gearbox dan data lainnya, akan tetapi ini adalah perjalanan agar aktivitas promosi. orang-orang selama argentina sangat bersemangat melihat motor dan berbicara dengan para pebalap, dan ini ingin merupakan beriklan yang amat menarik bagi motogp pada mana antusiasme dan ekspektasi sangat tinggi supaya olahraga tersebut.