28 calon anggota KPU jalani tes tertulis

sebanyak 28 calon anggota komisi pemilihan umum (kpu) kabupaten dharmasraya, sumatera barat, kamis, melaksanakan tes tertertulis dijadikan salah Satu syarat agar adalah anggota kpu.

penangung jawab grup kerja tim seleksi (timsel) kpu rama putra pada pulau pujung, kamis menungkapkan tes tertulis yang diikuti dengan para audien adalah salah Salah satu syarat supaya merupakan anggota kpu.

tes tertulis dan diselenggarakan pada kampus stikes dharmasraya adalah materi tes akademik perihal penyelenggaraan pemilu, katanya.

menurutnya, berdasarkan pendaftaran dan masuk pada timwas sebanyak 35 pihak, dan setelah dilaksanakan verifikasi yang lolos seleksi administrasi berjumlah 28 peserta.

Informasi Lainnya:

dari 28 audien yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, hari ini menjalani tes tertulis, tapi yang hadir cuma 27 peserta, Salah satu audien tak hadir dan dianggap mengundurkan diri, ujarnya.

menurutnya, Salah satu audien tidak hadir untuk menjalani tes tertulis, serta pihaknya telah berusaha menghubungi dan bersangkutan, tapi tidak banyak Jalan keluar makanya dianggap mengundurkan diri.

peserta dan tidak menjalani tes tertulis adalah martoni (30), asal nagari ampang kuranji, kecamtan koto masih. dia dianggap mengundurkan diri, juga tak banyak dulu ujian susulan supaya yang bersangkutan, katanya.

dia menambahkan, selama jumat (19/4) mau dilanjutkan dengan tes kesehatan di properti sakit publik daerah (rsud) sungai dareh.

kemudian mau dilanjutkan melalui tes kesehatan dan meliputi kesehatan jasmani audien, ujarnya.

disebutkannya, untuk agenda pengumuman kelulusan dari kedua jenis tes tersebut hendak diumumkan pada 4-5 mei.