SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar terjun ke dunia twitter dengan membuat kicauan pertamanya selama akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby mengunggah kicauannya itu dilakukan pada istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, didampingi ibu negara juga dua putranya serta para menantu.

halo indonesia, aku bergabung ke dunia twitter agar beritahukan sapa, pandangan, serta insipirasi, salam mengetahui,*sby*, demikian kicauan pertama presiden.

presiden menyampaikan kiranya niat dirinya untuk bergabung pada sosial media untuk mampu berkomunikasi dengan warga.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, dengan sosial media, dirinya mampu mendengar masukan, menungkapkan penjelasan model dan situasi serta hapal dukungan maupun hal yang tidak disukai penduduk.

dia mengatakan, di ini, dirinya serta telah membuka komunikasi melalui layanan pesan singkat (sms). di tujuh setengah tahun pemerintahannya, setidaknya presiden telah menerima tiga setengah juta sms. sms tersebut bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi dengan segera ketika ini adalah kebutuhan seiring dengan kemajuan sosial media.

dia membeli verifikasi dengan cepat daripada twitter karena dirinya adalah salah Satu daripada empat pemimpin negara g-20 yang belum memiliki akun twitter. supaya itu, bagian twitter mengapresiasi melalui mempercepat proses verifikasi itu.

akun twitter presiden sampai sabtu malam pukul 20.20, sudah diikuti dengan 220.714 pengikut. pada akun twitter presiden dan terlihat terdapat tiga kicauan yang masih saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan supaya langsung menangani insiden kecelakaan pesawat lion air di pantai segara, kuta, bali. selama kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat juga menyaksikan malam minggu pada penduduk.

selamat bermalam minggu bersama keluarga serta sahabat. sambil rileks, berharap bisa mencerahkan hati dan pikiran. *sby*, itulah kicauan presiden dan ketiga dengan akun twitternya.