Mahasiswa Indonesia raih summa cum laude di Maroko

mahasiswa indonesia di maroko, h. khoirurrijal, ma, berhasil meraih predikat musyarraf jiddan ataupun summa cum laude dalam sidang program doctoral dan berlangsung selama gedung azziyani, fakultas sastra juga humaniora universitas moulay ismail, kota meknes-maroko.

khoirurrijal berhasil melaksanakan studi lebih dulu dibandingkan mahasiswa lain, demikian burhan ali, lc, mahasiswa s2 jurusan ilmu akidah juga agama-agama di gharb islami universitas hassan ii casablanca pada surat elektroniknya yang diterima diantara.

khoirurrijal berhasil menyelesaikan disertasinya yang berjudul ta`lim annahwi wa turuq tadrisihi li ghairi annatiqiinn bil `arabiyyah - indonesia namudzajan serta pengajaran nahwu juga metodenya terhadap non-arab - contoh selama indonesia .

pada sidang yang berlangsung dalam tiga produk, khoirurrijal berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan kaum penguji, di antaranya dr. hamid el `azaoui dibuat ketua penguji, dr. belkacem alayoubi sebagai dosen pembimbing, dr. mohamed bounejma sebagai anggota, dr. abdel ilah ismaili untuk anggota, juga dr. moulay mohamed ismaili alaoui dijadikan anggota.

Informasi Lainnya:

dr. mohamed bounejma untuk dosen penguji menungkapkan, disertasi dan ditulis ini merupakan hasil karya tulis dan dapat adalah buku toko boneka di bidangnya juga mampu dikembangkan lagi hingga memberi faedah dan lebih luas, khususnya pada penduduk indonesia yang bergerak selama bidang pengajaran bahasa arab.

meneliti tinggal kepada metode pengajaran bahasa arab merupakan keuntungan yang berguna, dan dengan metode baru yang lebih komunikatif juga interaktif mencari murid-murid lebih menyukai dan memudahkan selama pelajaran bahasa arab. itulah keuntungan bermanfaat dan banyak dalam disertasi khoirurrijal ujarnya.

pada kesempatan ini, hadir dubes ri supaya kerajaan maroko, h. tosari widjaja, jajaran pengurus dan anggota ppi maroko, dosen, pegawai dan mahasiswa universitas moulay ismail kota meknes.