Penyanyi Bollywood Shamshad Begum meninggal

penyanyi india shamshad begum, dan irama suaranya rupawan penggemar film bollywood di 60 tahun lebih, meninggal dalam usia 94 tahun.

putri penyanyi itu, usha ratra, kepada media setempat menyampaikan begum meninggal pada mumbai di selasa sesudah kesehatannya menurun pilihan masa.

pemilik suara emas shamshad begum, artis besar yang termasyur serta menyanyikan lagu di banyak film bersejarah ... sekarang sunyi ... beristirahatlah melalui tenang, papar aktor amitabh bachchan pada twitter.

begum lahir selama amritsar, punjab, serta memulai karirnya pada radio di tahun 1947 sebelum menyanyi agar film.

Informasi Lainnya:

lagunya yang paling dikenang antara lain mere piya gaye rangoon dari film tahun 1949 berjudul patanga serta leke pehla pehla pyar daripada c.i.d tahun 1956.

duetnya pada teri mehfil mein qismat bersama artis india paling tersohor, lata mangeshkar selama 1960 dalam film mughal-e-azam sampai sekarang baru sering diputar dalam radio india.

saya sedih dengar kepergian shamshad begum. saya menyanyi bersamanya dalam sejumlah film, ia orang yang menenangkan serta pribadi dan sederhana, tulis mangeshkar dan di twitter.

begum melayani penghargaan padma buhushan, salah Salah satu penghargaan tertinggi terhadap warga india, dalam 2009.