Mahfudz: saya tidak tahu soal tanah Condet

bendahara umum dpp partai keadilan sejahtera (pks) mahfudz abdurahman menungkapkan kiranya dia tak tahu menahu mengenai dugaan aset dan disediakan mantan presiden pks luthfi hasan ishaaq berupa sebidang tanah dalam wilayah condet, jakarta timur.

mahfudz menyampaikan keuntungan itu usai komisi pemberantasan korupsi (kpk) memeriksa dia selama kurang lebih delapan jam selama gedung kpk, jakarta, selasa, pada jumlah dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi pada kementerian pertanian juga tindak pidana pencucian biaya.

saya tidak kenal soal tanah itu, ini masih soal mobil saja kok, kata mahfudz usai diperiksa kpk.

mahfudz menyampaikan, pemeriksaan yang dilakukan oleh kpk baru serupa melalui pemeriksaan dan lalu, yaitu perihal aset pks berupa Satu unit kendaraan berjenis volkswagen caravelle.

Informasi Lainnya:

pada senin (22/4) kpk dan memeriksa anggota komisi viii dpr asal fraksi partai keadilan sejahtera jazuli juwaini mengenai rumah milik luthfi.

saya dimintai keterangan tentang sebidang tanah di condet atas nama tanu margono yang selama tahun 2011 dikerjasamakan melalui saudara zaky, kata jazuli seusai diperiksa kpk.

zaky, menurut jazuli, merupakan kader partai keadilan sejahtera (pks) dan memiliki usaha pada jenis rumah.

dia datang ke saya menawarkan investasi di tanah tersebut, tetapi aku tak berminat, lalu dia menyewa supaya aku meminjami modal juga saya katakan saya tidak miliki biaya, ungkap jazuli.

ia mengaku baru kenal dari penyidik kpk bahwa di tanah tersebut dibangun properti milik mantan presiden pks luthfi hasan ishaaq yang merupakan tersangka di persentasi itu.

saya baru tahu daripada penyidik pada tanah pak tanu dibangun properti banyak salah satunya milik pak luthfi, ya, saya dimintai keterangan seputar tanah tersebut saja, ungkap jazuli.

zaky dan dimaksudkan oleh jazuli merupakan ahmad zaky yang telah dicegah kpk pergi ke luar negeri dari 14 februari, sedangkan tanu margono adalah purnawirawan tni dan sudah diperiksa di hari jumat (19/4) bersama melalui istrinya, yace margono.

dalam angka tersebut kpk telah memutuskan lima pihak tersangka, yaitu luthfi hasan ishaaq, ahmad fathanah, dua orang direktur pt indoguna utama yang bergerak di bidang impor daging, yakni juard effendi juga arya abdi effendi dan direktur utama pt indoguna utama maria elizabeth liman.