Legislator apresiasi kerja cepat tim investigasi TNI

anggota komisi iii dpr ri aboebakar al habsy memberi apresiasi kerja tim investigasi tni ad yang bekerja segeralah mengungkap pelaku penyerbuan ke lembaga pemasyarakatan cebongan selama kabupaten sleman, daerah istimewa yogyakarta.

tim investigasi tni ad bekerja bersegeralah sehingga mengakhiri spekulasi serta kesimpangsiuran info dan beredar di umum mengenai mana ada pelaku penyerbuan ke lapas cebongan pada sleman, kata aboebakar al habsy melalui surat elektronik (e-mail), jumat.

kata aboebakar, laporan hasil kerja tim investigasi tni ad adalah prestasi dan patut diapresiasi, tapi dalam pihak lain, merupakan kado buruk bagi kopassus dan mau berulang tahun selama 16 april.

Lainnya: Peluang Usaha Online - Peluang usaha Internet - Peluang Usaha

apa dan dilaksanakan oleh oknum anggota kopasus adalah aksi personal, jangan sampai dihubung-hubungkan melalui kesatuan, ujarnya.

menurut aboebakar proses investigasi yang cepat oleh tim investigasi tni ad juga penyampaiannya secara terbuka pada umum, menunjukkan akuntabilitas dari proses tersebut.

tidak berlebihan kalau kemudian umum berharap mabes tni ad menyelesaikan proses hukum dari perkara ini. bisa saja dilakukan koordinasi melalui polda dalam yogyakarta dan serta mempunyai bukti-bukti, ujarnya.